6 Potret Kece Leuweung Geledegan, Glamping di Bogor yang Lagi Hits

6 Potret Kece Leuweung Geledegan, Glamping di Bogor yang Lagi Hits

6 Potret Kece Leuweung Geledegan, Glamping di Bogor yang Lagi Hits

6 Potret Kece Leuweung Geledegan, Glamping di Bogor yang Lagi Hits – Dibuka untuk umum destinasi glamping terbaru di pinggiran Kota Bogor bernama Leuweung Geledegan Ecolodge langsung sukses mencuri perhatian para penikmat alam pegunungan.

Berada di kaki Gunung Salak, Leuweung Geledegan menawarkan paket glamour camping dengan fasilitas mewah.

Bagi kamu yang sudah sangat jenuh dan penat dengan suasana kota, menginap di Leuweung Geledegan adalah pilihan sempurna.

1. Nuansa pegunungan yang masih sangat asri

Mengambil nama dari Bahasa Sunda, yaitu “leuweung” yang berarti hutan dan “geledegan” yang artinya belantara, nuansa yang kamu dapat sebelum tiba di gerbang Leuweung Geledegan memang benar-benar masih sangat asri bak di tengah hutan belantara.

Saat cuaca sedang tidak berawan, pesona Gunung Salak bisa kamu saksikan dengan jelas di kawasan Leuweung Geledegan. Dari pusat kota Bogor, jarak tempuh menuju lokasi sekitar 10 kilometer.

Kamu akan dimanjakan dengan suasana asri yang jauh dari kebisingan kota, termasuk alunan nyanyian burung yang masih kerap terdengar.

2. Paket glamping tersedia untuk 2-14 orang per tenda

Karena mengusung konsep glamping, maka di Leuweung Geledegan kamu akan bermalam di bawah tenda modern yang tersedia dalam kapasitas 2-14 orang.

Dengan area penginapan yang cukup luas kurang lebih 3,1 hektar, total keseluruhan tenda yang ada di Leuweung Geledegan berjumlah 82 tenda.

Tenda didesain menyerupai pondok dengan warna bernuansa putih. Di dalamnya terdapat fasilitas lengkap seperti di kamar hotel, mulai dari tempat tidur, televisi, bean bags, lemari, hingga kamar mandi yang terpisah antara shower dan toilet.

3. Kolam renang untuk menikmati sunset dengan view hutan belantara dan Gunung Salak

Untuk fasilitas di luar tenda, kamu wajib menikmati suasana di sekitar kolam renang Leuweung Geledegan.

Sambil berenang, udara sejuk pegunungan dengan latar Gunung Salak di sisi selatan dan hijaunya hutan belantara di sisi yang lain bakal menjadi vitamin yang baik untuk menyegarkan tubuhmu.

Di area kolam renang juga, kamu bisa memandang matahari kembali ke peraduannya. Nuansa sunset di sini asyik banget untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih. Yang tidak kalah seru, air kolam renang dialirkan langsung dari mata air Gunung Salak.

4. Ecolodge yang gak lepas dari unsur warisan budaya dan kuliner khas Sunda

Selain penginapan berkonsep glamping dengan fasilitas kolam renang yangbagus, kamu bisa mendapati adanya unsur warisan budaya yang tersaji dalam bentuk aneka permainan tradisional di Leuweung Geledegan.

Sebutlah permainan egrang, kelereng, hingga menonton layar tancap.

Bukan hanya itu saja, Menu-menu khas Sunda seperti nasi liwet, surabi, bandros, dan bandrek juga bisa kamu temukan di Leuweung Geledegan.

Kapan lagi menginap dengan konsep modern berpadu dengan kekayaan warisan budaya tradisional seperti ini.

5. Area outbond yang luas lengkap dengan kebun buah

Bagi kalian yang berencana mengadakan gathering keluarga atau outing kantor di Leuweung Geledegan, area outbond seluas satu hektar di kawasan ini siap menyambutmu dengan berbagai fasilitas yang ada.

Tersedia pula meeting room yang bisa kamu pakai untuk mengadakan event resmi dari kantor atau komunitasmu.

Di sekitar area outbond, kamu juga bisa menjumpai kebun buah yang sedang dalam proses pengembangan, seperti pohon jambu air, kelengkeng, dan sawo.

Namun, karena pohon yang tersedia masih berukuran kecil, kamu mungkin belum bisa melihat pohon-pohon tersebut berbuah.

6. Tarif menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge

Dengan fasilitas yang super lengkap tadi, kamu pasti bertanya-tanya, berapa tarif per malam di Leuweung Geledegan Ecolodge? Gak perlu khawatir, guys.

Karena kamu hanya cukup merogoh kocek mulai dari Rp1,5 juta. Harga yang tidak terlalu menguras kantong.

Kabar baiknya, ada harga promo re-opening, dari Leuweung Geledegan. Kamu hanya perlu bayar Rp700 ribuan untuk pondok kapasitas 2 orang.

Jadi, semakin penasaran gak nih pengin menginap di Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor? Mumpung masih ada kesempatan dapat diskon, yuk buruan bikin agenda ke sini. Yang penting, selalu terapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *