Bromo-Semeru Ditutup Hingga 31 Maret Karena Corona

Bromo-Semeru Ditutup Hingga 31 Maret Karena Corona

Bromo-Semeru Ditutup Hingga 31 Maret Karena Corona

Bromo-Semeru Ditutup Hingga 31 Maret Karena Corona – Balai Besar Taman Nasional Bromo Semeru (BBTNBTS) dekat wilayah publik. Jika semua atraksi ditutup ada sampai 31 Maret karena COVID-19.
“Sebagai upaya BBTNBTS dalam mencegah penyebaran COVID-19 pada masyarakat luas, staf dan pengunjung TNBTS perjalanan, maka TNBTS pihak kunjungi sementara ditutup TNBTS alam di kawasan itu,” kata TNBTS di rilis resmi pada Kamis (19/3 / 2020).

“Dia penutupan dari 19 Maret 2020 pukul 00:01 pada tanggal 31 Maret 2020,” tambahnya.

pihak TNBTS akan menangguhkan dan membatasi kegiatan penelitian, pendidikan, dan ekspedisi lainnya di daerah. Karena, itu ditentukan bahwa kegiatan kelompok yang melibatkan kontak langsung antara anggotanya.

“Penutupan sementara ini akan dievaluasi memperhatikan kebijakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Hutan dan pemerintah daerah dalam upaya untuk mencegah COVID-19” kata TNBTS.

TNBTS juga mendesak masyarakat untuk tidak panik. Sementara itu tidak shalat Crown mengganggu lulus ini dan perjalanan di Bromo Semeru Anda dapat membuka kembali tanpa khawatir.

 

View this post on Instagram

 

#Sahabatmentaritengger, Sebagai bentuk ikhtiar BBTNBTS dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 lebih lebih luas kepada Masyarakat, Petugas dan Pengunjung wisata TNBTS maka Terhitung mulai tanggal 19 Maret 2020 pukul 00.01 sampai dengan 31 Maret 2020 pihak TNBTS akan MENUTUP SEMENTARA kunjungan wisata alam di kawasan TNBTS dulu yaa.. Pesen mimin agar sahabat tetap tenang, tidak panik, waspada dan senantiasa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar wabah COVID-19 ini segera berlalu, sehingga aktivitas kepariwisataan di TNBTS khususnya, dan Indonesia pada umumnya kembali normal seperti sedia kala. Tetap jaga kesehatan dan kebersihan ya sahabat. Rajin cuci tangan dan mencoba untuk menghindari kontak yang tidak perlu misalnya, kontak mantan.. #eh 😗 Dan tidak lupa mimin sampaikan pesan dari Menteri LHK Ibu Siti Nurbaya untuk kita semua “Saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong-menolong, bersatu padu, bergotong-royong dalam mengatasi permasalahan COVID-19 agar tertangani dengan maksimal.” Salam Lestari. #klhk #dirjenksdae #tnbts #covid19 #cegahviruscorona #bromo #tengger #semeru

A post shared by Bromo Tengger Semeru (@tnbromotenggersemeru) on