Kasus Corona Turun, Turki Akan Buka Penerbangan Lagi

Kasus Corona Turun, Turki Akan Buka Penerbangan Lagi

Kasus Corona Turun, Turki Akan Buka Penerbangan Lagi

Kasus Corona Turun, Turki Akan Buka Penerbangan Lagi – Turki mengingat membuka penerbangan lebih bulan ini. Namun, hanya dibatasi rute domestik, dengan nomor protokol lagi.

virus corona kasus di Turki dilaporkan mulai turun pada minggu terakhir. Baru-baru ini muncul 2392 kasus dengan 92 kematian. Jumlah terbesar kasus virus corona di Turki berlangsung pada 11 April, dengan kedatangan 5138.

Pemerintah Turki juga berencana untuk melonggarkan pembatasan sosial. Termasuk re-membuka penerbangan lokal dengan flag carrier Turkish Airlines.

Penerbangan dapat dimulai dari tanggal 24 Mei, bertepatan dengan Idul El Fitri, yang biasanya hari libur setelah tiga hari Ramadhan. Pemerintah Turki menunggu persetujuan dari presiden Tembak Ikan Joker123, Recep Tayyip Erdogan.

“Kami siap untuk melanjutkan selama penerbangan disetujui, ‘kata CEO Pegasus Airlines, Mehmet Nane, yang juga ketua Asosiasi penerbangan swasta dari operator Turki, dikutip The Sun.

Protokol juga menyesuaikan kasus virus penerbangan mahkota. Antara lain, aturan palu dan peraturan jarak sosial.

“Aturan jarak sosial di pesawat hanyalah puncak gunung es, ada kebutuhan untuk perjanjian global untuk aturan di loket tiket, keamanan dan akses ke pesawat,” ia menjelaskan.

Bulan Ramadhan kembali tiba. Sementara doa dan puasa dari rumah, tidak ada salahnya untuk mengetahui museum lebih Islam di dunia di hampir Qatar siapa tahu mungkin ada di sana nanti.
Islamic Museum of Art atau disingkat MIA di Doha, Qatar, sering disandingkan dengan Museum Louvre di Paris. Bukan tanpa alasan, museum ini dikenal sebagai museum terbesar di dunia Islam.

Dilihat oleh AFP dari situs resmi, Minggu (2020/04/26), Museum Seni Islam menyimpan ribuan koleksi seni sejarah benda Islam nan napas. Koleksi-koleksi ini dengan hati-hati dikemas dalam terbuka ruang untuk pameran publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *