Sikap Pelaku Teror Mabes Polri ZA Mulai Beda Sejak SMP

Sikap Pelaku Teror Mabes Polri ZA Mulai Beda Sejak SMP

Kapolri Ungkap Cara Pelaku Teror Masuk ke Area Mabes Polri

Di lansir dari givernyhome.net, aksi teror yang di duga di lakukan oleh wanita berinisial ZA di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) pada hari Rabu, 31 Maret 2021 lalu yang sempat mengejutkan publik. Khususnya, warga di Ciracas, Jakarta Timur, di sekitar tempat tinggal ZA.

Ketua RT 3 RW 10 Ciracas, Jakarta Timur, Kasdi mengaku tidak terlalu sering melihat sosok ZA yang keluarganya terdaftar sebagai warganya. Bagaimana sosok ZA di mata ketua RT? Di kutip dari michael-kors-outlet.us.org/, berikut ini sosok ZA di mata ketua RT tempat ia tinggal.

1. ZA tidak berbaur dengan masyarakat sekitar

Kasdi mengatakan sosok ZA di kenal sangat tertutup dan tidak bergaul dengan warga sekitarnya.

“Yang bersangkutan memang terkenal pendiam dia (ZA), pendiam sekali. Saya saja tidak pernah lihat. melihatnya saja baru di itu foto meninggalnya. Kalau aslinya saya tidak pernah melihat,” kata beliau di kediamannya.

“Katanya semenjak SMP saja yang bersangkutan sudah beda, kata keluarganya,” sambung beliau.

Bahkan, menurut beliau, ZA tidak pernah turut serta berpartipasi dalam kegiatan warga pada umumnya seperti acara perayaan 17 Agustus atau pun kegiatan Karang Taruna.

2. ZA juga di kenal tertutup pada keluarganya sendiri

Selain di kenal tertutup dengan warga sekitar, menurut beliau, ZA juga terbilang sangat tertutup dengan keluarganya sendiri. Hal itu di akui orang tuanya sendiri pada beliau.

“Keluarganya sendiri aja, anak-anaknya (saudara ZA) aja jarang ngobrol sama pelaku itu. Tertutup deh. Kalau keluar itu paling sampai teras, berapa menit, balik lagi ke kamar,” kata dia.

3. ZA kerap berganti nomor telepon

Saking tertutupnya pada keluarga, kata Kasdi, tidak satu pun anggota keluarga yang punya nomor ponsel ZA. Hal ini lantaran di karenakan nomor ZA di sebut kerap berganti-ganti.

“Nomor HP pelaku ini gonta-ganti ke keluarganya. Kakaknya (ZAA) nanya gak ada (nomor ponsel tetap). Ngelacak nomor HP pelaku ini gak pernah ketemu, gak tahu,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *